Blogger templates

Senin, 30 September 2013

sejarah google

                                           Sejarah
Google berawal dari proyek penelitian dua mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford, Larry Page dan Sergey Brin pada awal 1996 yang mengembangkan teori bahwa sebuah mesin pencari yang berdasarkan analisis matematika hubungan antara situs-situs web akan memberikan hasil yang lebih baik daripada dengan menggunakan teknik-teknik pencarian dasar yang digunakan pada saat itu. Sistem ini pada awalnya dinamakan BackRub karena menggunakan backlink untuk memperkirakan seberapa penting sebuah situs.

Yakin bahwa halaman dengan paling banyak link menuju halaman tersebut dari halaman-halaman web relevan lainnya merupakan halaman-halaman yang paling relevan, Page dan Brin memutuskan untuk mencoba tesis mereka sebagai bagian dari studi mereka – ini menjadi fondasi bagi mesin pencari mereka. Mereka secara resmi membentuk perusahaan mereka Google Inc. pada 7 September 1998.

Google menjadi populer di antara pengguna Internet karena desainnya yang sederhana dan ‘bersih’ serta hasil pencariannya yang relevan. Iklan dijual berdasarkan kata kunci (keyword) sehingga mereka menjadi lebih relevan bagi para pengguna, dan iklan-iklan tersebut diharuskan menggunkan teks saja agar desain halaman tetap rapi dan loading halaman tetap cepat. Konsep penjualan iklan berdasarkan kata kunci diawali oleh Overture yang dulunya bernama GoTo.com. Pada saat kebanyakan perusahaan dotcom lainnya bangkrut, Google secara diam-diam semakin memperkuat pengaruhnya dan mendapatkan laba.

Pada September 2001, mekanisme pemeringkatan Google (PageRank) diberikan hak paten Amerika. Hak paten tersebut diberikan secara resmi kepada Leland Stanford University dan mencantumkan nama Lawrence Page sebagai sang pencipta.

Pada Februari 2003, Google membeli Pyra Labs, pemilik Blogger, sebuah situs web pionir dan pemimpin hosting weblog. Akuisisi ini tampak tidak konsisten dengan misi umum Google, namun langkah ini membuat Google dapat menggunakan informasi dari posting-posting blog untuk memperbaiki kecepatan dan relevansi artikel-artikel di Google News.

Pada masa puncak kejayaannya pada awal 2004, Google mengurus hampir 80 persen dari seluruh permintaan pencarian di Internet melalui situs webnya dan klien-klien seperti Yahoo!, AOL dan CNN. Share Google turun sejak Yahoo! melepaskan teknologi pencarian Google pada Februari 2004 agar dapat menggunakan hasil pencarian independen mereka.

sumber.www.sejarah google.com

tips merawat wajah

1. Mengetahui Jenis Kulit

Sebelum merawat kulit, terlebih dahulu Anda harus tahu jenis kulit Anda. Apakah kulit kering, sensitif normal atau berminyak. Mengetahui jenis kulit sangat penting untuk menyesuaikan dengan produk yang akan dipakai.

2. Pembersihan

Saat mencuci wajah sebaiknya gunakan air hangat, agar pori-pori terbuka dan kotoran di dalamnya keluar, akhiri dengan air dingin. Selain itu hindari menggunakan sabun yang memiliki formula yang keras, karena dapat menghilangkan minyak alami kulit. Akibatnya kulit kering dan bersisik. Pilihlah sabun yang lembut dan tidak mengandung deterjen yang memiliki kandungan minyak alami atau lemak. Bila memiliki kulit sensitif hindari menggunakan produk perawatan yang mengadung parfum ataupun bahan pemutih karena dapat mengiritasi kulit.

3. Pelembab

"Pelembab memiliki peranan untuk menarik kelembaban dari lingkungan ke kulit dan menahannya di kulit. Namun terlalu banyak menggunakan pelembab dapat merusak kulit, seperti jerawat," ujar dr. Vinia.

Waktu terbaik menggunakan pelembab adalah setelah mandi. Ketika itu kulit masih dalam keadaan lembab, sehingga kelembaban dari moisturizer dapat tertahan di kulit lebih lama.

4. Tabir Surya

Sunblock atau tabir surya sangat penting digunakan untuk melindungi kulit dari sinar UV A & B, penyebab utama kanker kulit, kerutan dan bintik hitam. Sebaiknya, Anda menghindari aktivitas di luar rumah dari pukul sembilan pagi sampai tiga sore, karena matahari sedang 'jahat-jahatnya'.

5. Kosmetik

Menggunakan kosmetik seperti bedak sangat penting. Selain untuk memberi efek cerah pada wajah, bedak juga dapat melindungi kulit dari debu dan polusi.

6. Perawatan Wajah Malam Hari

Perawatan malam hari tidak kalah penting untuk dilakukan. Gunakan serum dan krim malam, setelah membersihkan wajah. Serum bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit dan krim malam dari meregenerasi kulit lebih cepat saat kulit istirahat.

sumber.www.google.com

cara memperbaiki Pdyang rusak


            Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Terbaca
 Langkah pertama:
Sebelum memulai nya terlebih dahulu masukkan flashdisk anda. Jika sudah silahkan pergi ke "Control Panel" > pilih menu "System", atau langsung dari menu "Start". Perhatikan gambar di bawah ini:
http://3.bp.blogspot.com/-2FvF6KPnbkE/UjDDzjEUrFI/AAAAAAAADCs/ZKVly06HDMU/s400/caraperbaikiflashdisk.JPG
Langkah kedua:
Kemudian anda klik "Hardware" > lalu pilih menu "Device Manager". Perhatikan gambar di bawah ini:
http://4.bp.blogspot.com/-ITi6aLGagnc/UjDFA_P9ldI/AAAAAAAADC0/-dJyScbIwS0/s400/caraperbaikiflashdisk2.JPG
Langkah ketiga:
Ada berbagai macam masalah dengan flashdisk jika tidak bisa terbaca di komputer, perhatikan gambar di bawah ini:
http://2.bp.blogspot.com/-K_B8DJJczPI/UjDJG_mRMEI/AAAAAAAADDE/8GZD5OnuhEI/s400/caraperbaikiflashdisk4.JPG
silahkan coba satu persatu metode yang dijelaskan di bawah, lihat gambar di atas sebagai petunjuk.

1. Cari gambar usb port flashdisk yang berwarna "kuning", (maaf saya tidak sempat ambil gambar screenshoot nya) kira-kira tulisan nya seperti "usb port flashdisk", jika ada maka klik kanan dan pilih "update driver" lalu pilih "update" > kemudian "ok" lalu silahkan "restart" komputer anda.
2. Klik menu "universal serial bus controller" lalu klik kanan pada tiap komponen nya, chek dahulu apakah disable atau enable, jika disable silahkan ganti jadi enable. Atau klik "update driver". Kemudian "restart" komputer anda.
3. Pada menu "universal serial bus controllers" silahkan pilih menu "usb root hub" klik kanan pada tiap tiap bagian nya dan klik "uninstall" atau klik "update driver". Kemudian "restart" komputer anda.

Jika langkah-langkah di atas tidak berhasil, silahkan ikuti metode pada langkah keempat di bawah ini:

Langkah keempat:
1. Masuk BIOS cek settingan USB mungkin Disable, silahkan ganti dengan Enable. Jika belum berhasil silahkan lanjut ke nomor "2".

2.    Ikuti petunjuk di bawah ini:
2.1. Klik Start > Run
2.2. Ketikan regedit ,kemudian enter
2.3. Masuk ke : HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\UsbStor
2.4. Pada value Dwords harus bernilai 3 (Enable)
2.5. Jika berbeda ubah semuanya harus 3
2.6. Selesai, silahkan Restart komputer anda dan cobalah.

Langkah kelima:
jika belum berhasil semua cara yang dijelaskan di atas, mungkin flashdisk anda sudah tidak bisa digunakan lagi, silahkan anda beli yang baru (^-^), atau silahkan cari artikel yang terkait mungkin saja di blog / web lain masih ada cara yang ampuh.

Langkah keenam:
Jangan lupa share / bagikan artikel ini kepada teman -teman anda agar teman anda juga bisa, klik saja salah satu aplikasi untuk berbagi ilmu tepat di bawah postingan artikel ini. Perhatikan gambar di bawah:

 sumber.www.google.com

Senin, 23 September 2013

Tutorialku



Mengenal partical playground partikel merupakan unsur benda atau bagian yang sangat kecil,dengan particel anda bisa membuat effeck  seperti angin,asap,salju,api dan sebaginya ok berikut Contohnya
Cara membuat effeck asap dengan after effeck cs 3,berikut Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1.      Buka adobe after  effeck cs3 nya dengan cara klik kanan pilih open lalu ok
2.      Pilih composition – new composition atau dengan cara ctr+N pada keyboard anda

Selanjutnya akan muncul composition setting,seperti gambar dibawah ini.Anda bisa mengatur composition name = asap,pada bagian basic preset pilih NTSC DV dengan duration 10 detik pilih Ok

3.      Pilih Layer  - New solid selanjutnya akan muncul solid setting,warnanya bebas dan  pastikan ukuran sama dengan composition ,kemudian klik Ok
4.      Pilih effeck  -simulation-particle plyground,ketika anda menjalankan citty ai,maka akan tampil  seperti terlihat gambar seperti dibawah
5.      Aktipkan tombol draop and  canon-> atur position= -90,barel radius 100,partical persecon 800,Direction 90 derajat,velocity 500,color  putih,partical radius 5,kemudian pada  Gravity –nilai force 50,lihat gambar dibawah ini.
6.      Kemudian kita akan menambahkan ekspresen wiggle (kode yang digunakan pada properti atau effeck )caranya tahan  tomol Alt klik stopwatc direction di menu canon,selanjutnya akan tampil sebuah kotak isian anda ketik (wiggle 3,80) Ok selanjutnya anda jalankan animasi .
7.      Selanjutnya tampilkan  fast blur-lalu drag pada layer pale gray-red solid.pada fast blur masukan  bluminnues 80 .
8.      Lalu tambahkan video .kemudian klik ok

Video tersebut kemudian di geser dan di masukan ke dalam layer,setelah itu anda pilih composition lalu pilih make movie atau ctr+M untuk merendering video .
Sekian tutorial dari saya,Selamat Mencoba . . . . . .
Nama        : Resa Puspita
Kelas         : XI Multimedia3
Websaite : resa.magnet@blogspot.com




Mengenal partical playground partikel merupakan unsur benda atau bagian yang sangat kecil,dengan particel anda bisa membuat effeck  seperti angin,asap,salju,api dan sebaginya ok berikut Contohnya
Cara membuat effeck asap dengan after effeck cs 3,berikut Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1.      Buka adobe after  effeck cs3 nya dengan cara klik kanan pilih open lalu ok
2.      Pilih composition – new composition atau dengan cara ctr+N pada keyboard anda

Selanjutnya akan muncul composition setting,seperti gambar dibawah ini.Anda bisa mengatur composition name = asap,pada bagian basic preset pilih NTSC DV dengan duration 10 detik pilih Ok

3.      Pilih Layer  - New solid selanjutnya akan muncul solid setting,warnanya bebas dan  pastikan ukuran sama dengan composition ,kemudian klik Ok
4.      Pilih effeck  -simulation-particle plyground,ketika anda menjalankan citty ai,maka akan tampil  seperti terlihat gambar seperti dibawah
5.      Aktipkan tombol draop and  canon-> atur position= -90,barel radius 100,partical persecon 800,Direction 90 derajat,velocity 500,color  putih,partical radius 5,kemudian pada  Gravity –nilai force 50,lihat gambar dibawah ini.
6.      Kemudian kita akan menambahkan ekspresen wiggle (kode yang digunakan pada properti atau effeck )caranya tahan  tomol Alt klik stopwatc direction di menu canon,selanjutnya akan tampil sebuah kotak isian anda ketik (wiggle 3,80) Ok selanjutnya anda jalankan animasi .
7.      Selanjutnya tampilkan  fast blur-lalu drag pada layer pale gray-red solid.pada fast blur masukan  bluminnues 80 .
8.      Lalu tambahkan video .kemudian klik ok

Video tersebut kemudian di geser dan di masukan ke dalam layer,setelah itu anda pilih composition lalu pilih make movie atau ctr+M untuk merendering video .
Sekian tutorial dari saya,Selamat Mencoba . . . . . .
Nama        : Resa Puspita
Kelas         : XI Multimedia3
Websaite : resa.magnet@blogspot.com