Blogger templates

Sabtu, 23 Agustus 2014

Pentingnya keberanian dalam hidup

Perkembangan zaman yang terus berputar seiring dengan berputarnya roda kehidupan. Begitu pula perkembangan teknologi semakin gencar seakan berlomba-lomba memproduksi alat-alat yang kian lama kian canggih. Perubahan zaman, perubahan perekonomian, dan perubahan kehidupan, sangat menuntut kita untuk mengikuti perubahan zaman tersebut. Tak ada yang tetap di dunia ini, semuanya pasti berganti hari demi hari, teman berganti, pesaing berdatangan, semua akan berganti, baik positif atau negatif, suka atau tidak kita sukai. Lalu, Apa yang akan membantu kita bisa bertahan dan bisa mengikuti perkembangan zaman tersebut?

Jawabannya adalah keberanian

Keberanianlah yang membuat anda mampu dan bertahan. Jika anda tidak memiliki keberanian, maka anda akan takut menghadapi tantangan perubahan zaman. Setiap perubahan itu mengandung konsekuensi. Sebab, di balik setiap perubahan, ada tanggung jawab yang kita emban. Tanggung jawab untuk memperbaiki keadaan yang kurang sesuai dengan yang kita diharapkan. Tanggung jawab untuk mengubah kondisi yang kurang baik menjadi lebih seperti yang diinginkan. Keberanian untuk menghadapi keadaan apa pun dalam hidup adalah sebuah modal utama dalam meraih sukses sehingga bisa menghadapi perubahan kehidupan dengan sebaik-baiknya. Sekarang dan masa yang akan datang dibutuhkan orang-orang muda yang berani, inovatif, energik, dan siap menghadapi tantangan hidup. Apakah anda mampu? Jawabannya ada dalam diri masing-masing. Tugas kita adalah menghadapi perubahan itu dengan keberanian. Berani menghadapi tantangan, berani menghadapi kegagalan, dan berani menghadapi semua masalah yang akan menghadang. Sebelum anda merasakannya, maka bersiaplah terlebih dahulu. ==================

Semakin besar sukses yang kita harapkan, semakin besar keberanian yang kita perlukan

Setiap kesuksesan yang ingin kita capai menuntut keberanian. Seberapa besar keberanian Anda menghadapi resiko, kesulitan dan tantangan yang datang akan menentukan seberapa besar kehidupan yang akan anda capai. Dengan kata lain, semakin besar sukses yang anda inginkan, memerlukan semakin besar keberanian menghadapi resiko dan tantangan yang datang. Untuk mencapai kesuksesan diperlukan keberanian secara terus menerus untuk mempelajari kelemahan kita dan berfokus pada kekuatan yang ada dalam diri kita. Jika anda bertahan pada proses tersebut maka anda berada pada tahap yang benar. Mari, hadapi perubahan dengan kekuatan dan kelapangan hati. Sehingga, setiap perubahan yang dialami akan lebih berarti.
sumber.http://www.ilawati-apt.com/

0 komentar:

Posting Komentar