Blogger templates

Selasa, 12 Februari 2013

jenis-jenis kamera fotogafi

Jenis-jenis kamera fotografi secara sederhana hanya dibagi kedalam 2 kategori. Kamera-kamera tersebut adalah sebagai berikut :


  1. Kamera Saku / Digital Pocket Camera
    Kamera saku adalah salah satu dari jenis-jenis kamera fotografi yang mudah dibawa kemana-mana. Kamera yang rata - rata dimiliki oleh semua orang karena bentuknya yang ringkas dan juga murah meriah. Namun juga memiliki resolusi yang lumayan besar, sekira 12.0 Megapixel. Cocok untuk penggunaan sehari -hari dan keluarga karena desainnya yang ringkas dan mudah dibawa kemana - mana.
  2. Kamera SLR ( Single Lens Reflex )
    Kamera SLR adalah jenis-jenis kamera fotografi profesional yang masih menggunakan film atau klise sebagai media penangkap gambar manual. Dengan menggunakan lensa fixed atau lensa zoom, kamera SLR dapat menangkap gambar dengan resolusi sangat tinggi dan detail. 
  3. Kamera Digital SLR
    Yang membedakan dengan jenis kamera SLR adalah kamera digital SLR (DSLR) menggunakan sensor digital CMOS dan lain sebagainya sehingga gambar yang dihasilkan lebih professional.Sehingga lebih sering digunakan oleh professional, baik pada studio foto atau lainnya.Dan harganya lumayan tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar